Hasil Lee Chong Wei VS Jorgensen – Final BCA Indonesia Open 2016 Tunggal Putra

hasil Lee chong wei vs jorgensen
http://www.mysumber.com

Hasil Lee Chong Wei VS Jorgensen – Final BCA Indonesia Open 2016 Tunggal Putra

SusterGadget.com – Hasil Lee Chong Wei VS Jorgensen – Final Tunggal Putra BCA Indonesia Open 2016 Hari ini . Jadwal BCA Indonesia Open 2016 hari ini salah satu nya menampilkan pertandingan kategori tunggal putra antara pemain Malaysia vs denmark , Lee Chong Wei vs Jan O Jorgensen Minggu 5 Juni 2016 . kedua pemain populer di dunia bulutangkis ini akan bertarung memperebutkan topi juara satu dan mendapatkan urutan partai ke 3 hari ini di Istora Senayan Jakarta .

Jadwal Lee Chong Wei vs Jorgensen : sebuah pertandingan yang akan mengguncang dunia badminton dengan bertemu nya kedua pemain ini di babak final bca Indonesia Open 2016 kali ini . Jorgensen mampu lolos dengan baik setelah mengandaskan perlawanan Tian Houwei wakil China dibabak semifinal kemarin .

Jorgensen dengan susah payah mampu menang dan lolos usai main dalam tiga set melawan pemain China tersebut yang selesai dengan skor 21-14 18-21 dan 21-18 . sebelumnya Jorgensen lebih dulu kalahkan Jonatan wakil Indonesia di babak perempat final .

Lee chong wei sendiri akhirnya lolos ke final ini paska kalahkan wakil Indonesia sang pemain muda harapan masa depan Ihsan Maulana dengan dua set langsung 21-9 dan 21-18 . dan kini kedua pemain tenar tersebut yakni Lee dan Jorgensen akan saling berebut kemenangan .

Lee Chong Wei VS Jorgensen – Jadwal Final Tunggal Putra BCA Indonesia Open 2016 Hari ini , Lee chong wei ranking 2 BWF sedangkan Jorgensen Ranking 5 siapakah yang lebih oke ? simak saja di Trans7 pukul 12.00 wib hingga selesai .

Hasil Lee Chong Wei vs Jorgensen sendiri pada set pertama berhasil dimenangkan pemain Denmark itu dengan skor 21-17 , sebuah permainan yang seru tentu saja sangat menarik untuk disaksikan . pada kesempatan dua set terakhir dimenangkan Lee Chong Wei dengan skor 21-19 dan 21-17 dan ia pun juara tunggal putra .

.

SHARE

Leave a Reply