Hasil Semifinal Euro 2016 : JERMAN VS PRANCIS Skor 0-2 Full time DIni Hari Tadi , JUmat 8 Juli 2016

portugal vs wales
http://www.thefreebetguide.com

Hasil Semifinal Euro 2016 : Jerman VS Prancis Skor 0-2 DIni Hari Tadi , JUmat 8 Juli 2016

SusterGadget.com – Hasil Semifinal Euro 2016 : Jerman VS Prancis Skor 0-1 DIni Hari Tadi , JUmat 8 Juli 2016 . Hasil Jerman vs Prancis akhirnya tuan rumah memberikan pelajaran besar untuk Jerman usai dua gol bersarang digawang Neuer dan keduanya via Griezmann . Tuan rumah menuju ke final Piala eropa dan akan melawan Portugal .

Ulasan sebelumnya : Pertandingan bola Semifinal Euro Tadi malam berakhir dengan kedudukan skor 2-0 kemenangan didapatkan skuat CR7 dkk . dua gol Portugal dicetak oleh Ronaldo dan Nani . Dengan demikian mereka berhak lolos ke babak final menunggu Prancis atau Jerman .

Hasil Wales vs Portugal ,gol pertama dalam laga ini dilesakkan sang mega bintang Real Madrid CR7 dengan manfaatkan tendangan sudut ia sukses menangkan duel udara meskipun dapatkan tekanan dan kawalan .

Sundulan Ronaldo bukan hanya tepat sasaran dengan mengarah ke sisi pinggir lubang gawang , namun juga keras tak mampu digapai kiper lawan ,skor 1-0 mereka memimpin .

Gol kedua Portugal juga ada ulah Ronaldo yang mencoba shoot bola tapi ternyata arahnya meluncur mendatar dan dicontek saja oleh Nani dan gol kedua lahir untuk mereka , skor 2-0 .

Ulasan sebelumnya babak Semifinal Euro 2016 Live di RCTI . Partai tersebut akan digelar di stadion Parc OLympique Lyonnais Kamis 7 Juli 2016 dini hari nanti . sangat menarik dengan bertemu nya kedua timnas ini pada babak semi final dengan berbagai fakta unik , seperti apakah letak keunikkannya ?

Jadwal siaran langsung Portugal vs Wales , laga ini disebut laga seru pasalnya dimasing masing timnas ada pemain andalan yang berasal dari klub Real Madrid . Pada timnas Portugal ada setidaknya dua nama penting di Los Blancos yakni Cristiano Ronaldo serta Pepe , lalu di Gareth Bale menjadi bagian dari Wales yang juga main di Madrid sebagai bintang lapangan .

Selain itu , ini adalah momen untuk kedua pemain tersebut untuk meraih juara di ajang Euro yang memang belum mereka rasakan selama membela timnas masing masing . sempat menembus babak final pada euro 2004 lalu di Portugal , CR7 gagal meraih juara usai dikalahkan Yunani .

Sedangkan untuk Gareth Bale masa ini merupakan masa keemasan timnas Wales yang mampu berbicara banyak dalam ajang besar di benua biru tersebut . Momen meraih juara terbuka lebar dengan syarat kalahkan dulu rekan setim nya di Madrid tersebut .

SHARE

Leave a Reply