Hasil Liga Inggris 2016 Tadi Malam : Swansea City VS Liverpool SKOR Akhir 1-2 FT Live Score

hasil swansea city vs liverpool

Hasil Liga Inggris 2016 Tadi Malam : Swansea City VS Liverpool SKOR Akhir 1-2 FT Live Score

SusterGadget.com – Hasil Swansea City VS Liverpool , Live skor akhir 1-2 FT Jadwal Siaran langsung Liga Inggris Live Bein Sport Malam Ini . Hasil liga inggris tadi malam ini antara Swansea vs Liverpool akan kami update . Kedua tim bertanding di stadion kandang Swansea City , St Liberty mulai pukul 18.30 wib nanti malam . Skor Swansea City VS Liverpool 1-2 babak kedua Selesai malam ini .

Hasil Swansea VS Liverpool . Siaran langsung pertandingan antara dua tim beda kelas ini bakal tayang bukan di TV lokal namun di Bein Sport 1 . Patut untuk disayangkan memang pihak RCTI gak nayangin laga ini eh malah semalam laga tim kecil tampil di TV .

Liverpool berangkat ke pertandingan ini dengan catatan cukup apik di pekan sebelumnya . Melawan Hull city di Anfield yang merupakan kandang mereka sendiri sukses menang besar . Skor gak main main muncul lima gol berbalas satu saja . keadaan itu berbalik dengan milik swansea .

Swansea city sendiri di musim ini sudah jalani 6 laga baru dapatkan 4 poin hasil dari sekali seri dan sekali menang . Tiga pertandingan terakhir bahkan selesai dengan kekalahan seluruhnya , dua dari EPL dan satu dari Piala Liga Inggris .

Pertandingan antara kedua tim ini juga terjadi pada musim sebelumnya , bahkan Swansea mampu menang 3-1 di putaran kedua EPL 2015/2016 . Satu laga lagi di musim yang sama selesai dengan skor 1-0 Liverpool menang .

Update Hasil Pertandingan : Babak pertama baru berjalan 8 menit Liverpool malah sudah kebobolan oleh gol Leroy Fer , skor pun 1-0 Swansea memimpin laga gan . Satu gol cepat milik tuan rumah mampu mereka amankan hingga babak pertama usai .

Pertandingan babak kedua Liverpool dapatkan apa yang mereka incar , menit 54′ Firminho sukses cetak gol selesaikan umpan Henderson . Berawal dari tendangan bebas Coutinho yang kena blok lawan bola kembali dikuasai pemain Liverpool .

Liverpool berbalik unggul usai Firminho dilanggar dan berbuah penalti , seperti biasa James Milner yang eksekusi dan sukses skor 1-2 Liverpool memimpin hingga akhir laga .

Hasil Swansea City VS Liverpool , Hasil Liga Inggris malam ini update skor 1-2 FT .

SHARE

Leave a Reply