Hasil Timnas Indonesia VS Singapura Skor 2-1 , Garuda Lolos Ke Semifinal Piala AFF 2016 Lawan Vietnam

indonesia vs singapura

HASIL Timnas Indonesia VS Singapura , Video Gol Piala AFF 2016 Malam Ini

SusterGadget.com – Hasil Timnas Indonesia VS Singapura , Live Score 2-1 Piala AFF 2016 tim Garuda Lolos dan bertemu Vietnam . Hasil Piala AFF 2016 malam ini jadi salah satu pertandingan terakhir babak penyisihan Grup A , Jumat , 25/11 . Partai ini menjadi penentu langkah Boaz dkk bakal maju ke semifinal atau terhenti di Fase Grup saja . Skor Indonesia vs Singapura 2-1 babak kedua berakhir .

Hasil Indonesia VS Singapura . Sekali lagi pertandingan ini diinfokan bakal tayang secara live pada saluran RCTI selaku official Tv partner AFF Suzuki Championship 2016 kali ini . Selain itu juga tersedia dalam layanan streaming dari pihak RCTI , meskipun kualitas nya tidak HD bisa digunakan sebagai alternatif .

Mengulas pertandingan terakhir Timnas di Fase Grup A Piala AFF 2016 besok , bagaikan partai hidup dan mati saja bahkan juga untuk Singapura . Saat ini posisi Indonesia sendiri masih berada pada paling bawah , nomor 4 dengan nilai 1 poin .

Satu poin berharga didapatkan dari laga melawan Filipina yang berakhir dengan skor 2-2 Selasa lalu . Singapura pun punya catatan yang sama memiliki modal satu poin menjelang laga penentuan melawan Indonesia besok . Bukan hanya Indonesia dan Singapura yang berjuang untuk lolos , Filipina pun juga demikian dengan modal 2 poin nya .

Keadaan bagus dimiliki Indonesia dan Singapura ketika Filipina bertemu dengan thailand dalam laga terakhir mereka . Kita tahu Thailand belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir nya . Namun beda cerita jika Thailand hanya menurunkan pemain lapis kedua mereka karena sudah dipastikan lolos . Maka Filipina sudah pasti lolos jika menang melawan Thailand nanti .

Update Babak pertama : Pertandingan sempat seimbang hingga menit 20′ sayangnya pertahanan Indonesia bobol juga . Adalah gol dari Khairul Amri menit ke 27′ membuka keunggulan tim lawan atas Indonesia skor 0-1 . Kedudukan tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir .

Babak kedua gol balasan lahir dari Andik Vermansah menit 62′ lewat sepakan 1st time nya sambut umpan silang manis dari sisi kiri skor pun imbang 1-1 . Lilipaly sukses bawa Indonesia memimpin menit 85′ lewat sepakan keras nya dari dalam kotak penalti selesaikan umpan Boaz , skor 2-1 .

Kedudukan tetap sama sehingga Indonesia berhasil menang mengumpulkan 3 poin tambahan menjadi 4 poin dan sukses lolos ke semifinal . Dipertandingan lain pasalnya Filipina kalah dari Thailand skor 0-1 .

Hasil Indonesia VS Singapura , Live score babak kedua 2-1 . LINK Live Streaming berakhir . Di semifinal Indonesia jumpa Vietnam juara Grup B yang bakal digelar 3/12 nanti.

SHARE

12 COMMENTS

Leave a Reply