Hasil Real Salt Lake VS Inter Milan Skor 1-2, Video Gol Uji Coba Tadi Pagi / Hari Ini

Real Salt lake vs inter milan
www.creativereview.co.uk

Hasil Real Salt Lake VS Inter Milan Skor 1-2, Video Gol Uji Coba Tadi Pagi / Hari Ini

SusterGadget.com – Hasil Real Salt Lake VS Inter Milan Skor 1-2, Video Gol Uji Coba Tadi Pagi / Hari Ini . Pertandingan Inter Milan vs Real Salt Lake skor akhir 2-1 Rabu 20 Juli 2016 bisa anda saksikan dibawah ulasan ini ulasan dan video highlight nya . Inter Milan tertinggal terlebih dahulu dibabak pertama atas Real Salt lake . Gol Real Salt lake dicetak oleh : Allen 18′ . Gol Inter Milan : D’Ambrosio 42′ , Jovetic 90′ Tadi pagi .

Video Gol Real Salt lake vs Inter Milan skor 1-2 : babak pertama Menit pertama RSL sudah dapatkan sebuah korner kick hasil dari serangan dari sisi kanan lini serang mereka , akan tetapi dari sepak pojok itu belum berbuah gol .

Menit 5 permainan mulai semimbang dan satu menit kemudian Inter milan dapatkan korner kick pertama nya . Akan tetapi juga belum berbuah gol , akan tetapi serang tetap berlanjut hingga foul terjadi depan kotak penalti RSL . lagi lagi eksekusi belum emmbuahkan gol .

Menit 11 korner kedua tuan rumah didapatkan dari serangan terobosan yang mampu dihalau pemain Inter milan . Inter masih aman dari kebobolan korner tak efektif dari Real Salt Lake .

Menit 12 sebuah percobaan shooting keras dari Felipe Melo masih diamankan kiper tuan rmah , jauh nya upaya shoot memudahkan kiper mengelola datang nya bola .

Menit 17 sebuah shooting keras dikirimkan pemain tuan rumah yang membuat Handanovic kocar kacir , korner untuk tuan rumah . Korner ketiga berhasil dimaksimalkan ketika bola jatuh ke kaki Allen diteruskan saja dan golll skor 1-0 menit 18 .

Menit 23 sebuah sundulan dari Mauro Icardi masih melambung saja diatas mistar gawang lawan . menit 25 lagi lagi Melo dengan percobaan tendangan jarak jauh nya kali ini meninggi saja .

Menit 33 sebuah tendangan kaki kiri Icardi dilepaskan namun dalam pelukan kiper lawan , Inter milan hingga menit 30an kesulitan kuasai lapangan tengah karena pressing ketat dari lawan .

Menit 37 Sebuah serangan cepat dari Inter hampir berbuah manis ketika Palacio kirimkan terobosan silang dari sisi kiri ke kanan kepada Icardi namun dipotong oleh kiper , Icardi terkapar namun bangkit lagi .

Korner didapatkan Inter Milan , eksekusi sangat keras dan sedikit keluar dari depan gawang , disitu sudah ada D’ambrosio dengan ancang ancang nya dan sambut bola dengan voley nya terkena lawan dimulut gawang namun tetap masuk . Skor 1-1 .

Babak kedua : Inter milan ganti strategi dibabak kedua dengan masukkan sejumlah nama diantaranya Jovetic dan Nagamoto . efek nya memang terlhat lebih ammpu menguasai bola ditengah . Inter milan menit 50an kembali keteteran menahan serangan tuan rumah , setidak nya ada tiga peluang berbahaya mengancam skuat Mancini .

Hampir saja imbang , eh Jovetic yang terima umpan lambing sukses kondisikan bola dan tendang bola dengan tumit nya melalui sela paha kiper dan gollll skor akhir 1-2 .

Video Gol Real Salt Lake vs Inter Milan skor 1-2 :

SHARE

Leave a Reply