Jadwal Siaran Langsung Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil Live Streaming di SCTV Sabtu 13 Agustus 2016 Malam Hari ini

jADWAL SIARAN LANGSUNG BULUTANGKIS OLIMPIADE
instagram

Jadwal Siaran Langsung Bulu tangkis Olimpiade Rio Brasil Live di SCTV Malam Hari ini

Sustergadget.com – Jadwal Siaran Langsung Bulutangkis Olimpiade Rio Brasil 2016 Live di SCTV Malam Hari ini . Jadwal badminton olimpiade Brazil hari kedua tim Indonesia diagendakan bakal start malam hari ini , Sabtu 13 Agustus 2016 . Sebanyak lima partai akan diikuti wakil kita dalam ajang match day 2 malam nanti . Lalu siapa sajakah yang bakal main di hari pertama bulutangkis olimpiade Brasil 2016 ? simak .

Live streaming Bulutangkis olimpiade Rio Brasil 2016 dapat anda saksikan melalui saluran vidio.com yang tersedia pada tautan atau link berikut ini >> LINK << .

Jadwal Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menjadi Partai pertama Indonesia badminton Olimpiade 2016 hari ini pertandingan ganda Putra . Hendra Ahsan andalan Indonesia tersebut bakal melawan tim China yang menampilkan Chai Biao/Hong Wei .

Ahsan Hendra menjadi andalan pada kategori Ganda putra . Melawan China sendiri kita harapkan akan mampu meraih poin penuh kali ini . Kekalahan atas Jepang membuat mereka harus menang dipartai terakhir ini .

Jadwal Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjadi laga berikutnya Indonesia di cabang bulutangkis . Pasangan ganda putri tersebut melawan tim Malaysia yang menampilkan pasangan Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon .

Selama ini kita tahu mereka berdua memang menjadi andalan dan kerap tampil dalam turnamen internasional . Kali ini Greysia Nitya bakal melawan tetangga sendiri dalam Olimpiade Brasil 2016 di match day 3 .

Jadwal Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi partai ketiga hari ini yang bakal melawan tim Malaysia di nomor Ganda campuran . Negri Jiran diwakili oleh Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Dipartai pertama dan kedua kemarin keduanya menang dua set atas lawan .

Jadwal Lindaweni Fanetri jadi menu laga keempat malam ini . TUnggal putri kita tersebut akan melawan tim Vietnam . Vietnam sendiri diwakili oleh Vhu Thi Trang .

Dan penutupan hari ketiga digelar MInggu dini hari menampilkan Praveen Jordan/Debby Susanto vs Zhang Nan/Zhao Yunlei wakil dari China dinomor Ganda Campuran .

Jadwal Olimpiade Brasil 2016 Bulutangkis Indonesia malam hari ini :
Sabtu 13 Agustus 2016:
19.00 WIB: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Chai Biao/Hong Wei
19.35 WIB: Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari vs Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon
20.10 WIB: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying
21.20 WIB: Lindaweni Fanetri vs Vhu Thi Trang
Minggu 14 Agutus 2016:
02.40 WIB: Praveen Jordan/Debby Susanto vs Zhang Nan/Zhao Yunlei

Sumber : bulutangkisindonesia.org / aktual sport . Jadwal bisa mundur sewaktu-waktu menyesuaikan panitia badminton olimpiade Brasil .

SHARE

Leave a Reply