LIVE SCORE HASIL INDONESIA VS MALAYSIA SKOR AKHIR 3-0 FT : Uji Coba SELASA 6/9/2016 TADI Malam

hasil timnas indonesia vs malaysia

Hasil Indonesia VS Malaysia : Uji Coba 6/9/2016 Malam ini

SusterGadget.com – Hasil Indonesia VS Malaysia , Live skor akhir 3-0 FT Uji Coba 6/9/2016 malam ini . Hasil pertandingan uji coba kandang Indonesia kontra malaysia tadi malam kita sajikan update live score nya Disini . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Manahan Solo dengan kedudukan babak kedua skor 3-0 tadi malam .

Hasil Timnas vs Malaysia . Menit 6 sebuah percobaan tendangan keras pemain Malaysia namun masih melenceng . Justru Boaz Salossa mampu membalas nya dengan shooting satu menit kemudian dan langsung gol menit 7′ .

Gl berawal dari kelengahan lawan dalam kuasai bola di lini belakang mampu dikuasai Boaz dengan baik dan berlari langsung sepak bola dengan keras kaki kanan goallllll skor 1-0 . Permainan memang dikuasai oleh Malaysia dalam penguasaan bola namun timnas kita mampu cetak gol cepat .

Malaysia hampir mampu membalas menit 10′ lewat percobaan shoot keras Haikal namun pelan datang nya . Lini tengah kita perlu waspada dengan terbuka nya sisi depan kotak penalti .

Malaysia kembali kocar kacir di belakang dengan blunder , Irfan mampu merebut bola dengan baik dan mencetak gol yang mirip dengan gol Boaz Salossa skor pun bertambah 2-0 menit 11′ .

Kesempatan datang bagi Malaysia lewat tendangan bebas sebelum masuk menit 20′ , namun hasil nya masih tipis saja dua-tiga senti meter di kanan tiang gawang Andri . Indonesia masih mampu membuat Malaysia kewalahan dalam membongkar pertahanan hingga menit 20an .

Malahan Indonesia kembali lagi membobol gawang Malaysia menit 22 lewat Boaz salossa sehingga kedudukan menjadi 3-0 . Gol berawal dari sepakan Zulham yang hasilkan kemelut , bola ribond dari Andik disosor Boaz dengan baik .

Babak kedua timnas mngganti Boaz dengan Lerby , rotasi pemain digunakan untuk melihat performa pemain dalam level internasional tentunya . Malaysia lebih mampu menguasai bola namun hingga menit 87 skor masih 3-0 .

Hasil Malaysia VS Indonesia , Live skor 3-0 babak kedua .

SHARE

Leave a Reply