VIDEO GOL – Hasil MITRA KUKAR VS PERSIJA Skor Akhir FT 2-0 : Torabika Soccer Championships 2016 (TSC) Tadi Malam

hasil mitra kukar vs persija
vidio.com

LIVE SCORE Hasil Mitra Kukar VS Persija Skor 2-0 : Torabika Soccer Championships 2016 Malam Ini

SusterGAdget.com – Hasil Mitra Kukar VS Persija  Live Skor Torabika Soccer Championships 2016 (TSC) Malam Ini . Hasil laga home Mitra kukar di kandang nya sendiri menjamu Persija update sudah rilis . Kedua kesebelasan bertanding di stadion Aji Imbut tenggarong dengan skor babak kedua 2-0 full time tadi malam .

Hasil Persija VS Mitra Kukar . Pertandingan babak pertama berlangsung dalam tempo cepat baik saat bola dikuasai tuan rumah maupun Macan Kemayoran . Lima menit pertama berjalan kedudukan masih utuh sama kuat 0-0 .

Menit 9′ satu tendangan bebas dilakukan Persija Jakarta diarahkan ke jantung pertahanan Mitra Kukar . Dua sundulan sempat terjadi hingga bola mengarah ke Ramdani dan ia coba hajar dengan tendangan gunting namun pemain lawan menghadang .

Persija kembali meraih cans menit 11′ lewat krosing Maman dari sisi kanan mengarah ke Rodrigo Tosi dan ia coba sundul , sayang masih diganggu kiper dan save saja . Mitra kukar mencoba dengan bola mati menit 14′ , Marlon Da Silva lakukan sepakan melekung cantik namun save juga .

Mengejutkan memang Persija selaku tim tamu justru terlihat mampu menguasai jalannya permainan . Ketika Persija Kuasai bola memang terlihat Mitra Kukar kembali ke area mereka untuk bertahan .

Mitra kukar vs Persija Sudah berjalan 20 menit itu artinya sudah mendekati setengah jalan babak pertama dan belum ada gol nongol . Menit 21′ percobaan kembali dilakukan Marlon Da Silva namun melenceng setelah berusaha mencari spot tembak namun tetap di press .

Golll menit 38′ lewat Marlon Da Silva dengan sundulannya , bola berasal dari sisi kiri lini serang Mitra Kukar seperti nya dari Korner kick , Skor 1-0 .

Golll Septian David Maulana menit 86′ usai ia lolos dan onside , lari kencang masuk ke kotak penalti dan shoot . Meski sempat kena block kiper namun bola tetap melaju masuk skor 2-0 .

Marlon kartu kuning karena diving di kotak penalti Persija jakarta , sempat terlihat memang ada sedikit halangan lawan namun ia menambah gerakan jatuh . Kedudukan tetap sama 2-0 untuk kemenangan tuan rumah .

Hasil Mitra Kukar VS Persija . Update live score babak kedua 2-0 malam ini . Video gol Mitra Kukar vs Persija ada dibawah ini .

SHARE

Leave a Reply