Live Score – Hasil SRIWIJAYA FC VS Bali United SKOR Akhir 2-1 FT : Video Gol TSC/ISC 2016 Di Indosiar Malam Ini

hasil sriwijaya fc vs bali united
indonesiansc.com

Live Score – Hasil SRIWIJAYA FC VS Bali United SKOR 2-1 : Video Gol TSC/ISC 2016 Di Indosiar Malam Ini

SusterGadget.com – Hasil SRIWIJAYA FC VS Bali United . SKOR 2-1 Live Score TSC/ISC 2016 Di Indosiar Malam Ini . Pertandingan kandang tim laskar wong kito kali ini jumpa Bali United . Digelar di stadion Jakabaring Palembang , ini cans Firman dkk persembahkan kemenangan ke publik kota Empek-empek .

Menurut pertandingan head to head musim ini kala di kandang Bali United , skor selesai 1-0 untuk kemenangan Bali . Kali ini ceritanya beda, AFC bertindak sebagai tim tuan rumah dan berpotensi main kesetanan . Sayangnya dua laga kandang terakhir tim ini puasa kemenangan .

Melawan Semen padang di Jakabaring seri saja skor 1-1 , dan berlanjut dengan seri juga ketika bertemu Barito Putera skor 2-2 . Pertandingan minggu lalu dalam laga lawatan melawan Arema pun harus kalah skor 3-2 , so ini salah satu laga terakhir SFC di ISC sebelum berakhir musim .

Posisi klasemen Sriwijaya FC yang sempat sentuh papan atas kini harus jatuh dan saat ini ada di urutan 9 dengan 47 poin . Sementara itu pihak Bali United sendiri berada di nomor 12 dengan 39 poin yang terbilang cukup oke lah .

Pertandingan terakhir tim ini melawan PSM harus kalah dengan skor 0-2 meskipun dikandang sendiri . Kedua tim sama sama puasa kemenangan pekan lalu dan hari ini bakal diadu , siapa yang menang ? .

Live streaming Sriwijaya FC VS Bali United, https://www.vidio.com/live/4173-11-dec-18-00-live-streaming-sriwijaya-fc-vs-bali-united .

Update !!! Gollll menit 13 lewat Beto gonsalvez selesaikan tendangan penalti dari sang wasit , skor 1-0 . Laga sudah masuk menit 30an kedudukan masih tetap sama 1-0 untuk keunggulan tuan rumah . Sampai wasit meniupkan peluit , Bali United belum mampu kejar ketertinggalan nya .

Babak kedua kembali menjadi usaha kedua tim meraih gol , pihak tamu masih kesulitan meraih gol pembuka atas SFC . Jufriyanto menambah keunggulan SFC menit 74 namun dibalas satu gol Bali United dua menit kemudian lewat Wiantara dan bertahan hingga bubar .

Video Gol Sriwijaya FC VS Bali United :

SHARE

Leave a Reply