VIDEO GOL – Hasil PERSIB VS PBFC Skor Akhir 1-0 ” Persib Tak Terkalahkan di Kandang ” : LIVE SCORE ISC/TSC 2016 Hari Ini

VIDEO GOL – Hasil PERSIB VS PBFC Skor 1-0 akhir : LIVE SCORE ISC/TSC 2016 Hari Ini

SusterGAdget.com – Hasil Persib VS PBFC . Live Skor 1-0 FT ISC/TSC 2016 Hari Ini . Pertandingan tunda tim persib bandung di ISC sore ini jumpa dengan Pusamania Borneo FC . Digelar di stadion Si Jalak Harupat , jadi laga terakhir Persib di kandang sendiri . Laga babak kedua sedang berjalan dengan kedudukan 1-0 .

Hasil PBFC VS Persib . Indosiar menjadi tv penyedia tayangan langsung laga sore ini dari Soreang , Bandung . Persib selaku tuan rumah berpeluang besar menang ketika main di kandang sendiri . Dan itu terbukti di laga sebelumnya bahwasannya Persib kalahkan PS TNI dengan skor 4-0 .

Persib Bandung hingga akhir musim masih punya dua sisa laga yang harus dijalani , dan itu membuka peluang mereka finis posisi lima besar klasemen TSC dengan modal saat ini 51 poin . Posisi saat ini skuat asuhan Djanur sendiri masih pada urutan ke enam tepat dibawah Bhayangkara FC dengan 54 poin nya .

Sementara itu di pihak Pusamania Borneo FC sendiri  pun punya kesempatan yang sama dengan modal 50 poin nya . PBFC menduduki peringkat ke delapan saat ini dengan pertandingan terakhir melawan Arema Cronus berakhir seri saja 2-2 .

Rekor pertemuan antara kedua tim ini sendiri tercatat berakhir imbang saja ketika main di kandang Pusamania Borneo FC , skor 0-0 . Mampukah Persib persembahkan 3 poin di kandang terakhir sebelum musim berakhir ? .

Live Streaming Persib VS PBFC : Jadwal , Hasil , Siaran Langsung ISC/TSC 2016 Hari Ini , Rabu 14 Desember 2016 .

Update !!!!!! babak pertama sudah berakhir dengan kedudukan akhir paruh waktu masih dengan skor 0-0 sama kuat . Injury time Persib cetak gol lewat Sergio Van Dijk manfaatkan kemelut depan gawang PBFC usai terjadi korner kick . Laga dibawah hujan deras pun berakhir babak pertama dengan skor 1-0 .

Pertandingan berat babak kedua harus dijalani diatas lapangan becek yang tergenang air sebab hujan deras di Soreang sore ini . Gak ada gol lahir di babak kedua sehingga persib menang dan sukses tak pernah kalah musim ini di kandang sendiri .

VIDEO GOL PERSIB VS PBFC :

SHARE

Leave a Reply