TV Online Live Streaming Sriwijaya FC Vs Barito Putera : Jadwal Siaran langsung Piala Presiden 2017 Hari Ini

Live Streaming Sriwijaya FC Vs Barito Putera
instagram.com/sriwijaya.fc/

SusterGadget.com – Live Streaming Sriwijaya FC vs Barito Putera . Jadwal siaran langsung Piala Presiden 2017 hari ini , Senin 13 Februari ada laga SFC yang akan melawan Barito Putera dari Grup D di Bali . Laga digelar mulai pukul 15.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar . Siaran langsung nya ada di saluran TV Indosiar tayang secara ekslusiv .

Siaran langsung Sriwijaya FC Vs Barito Putera . Kedua tim masih sama-sama meraih satu poin paska menjalani laga perdana di Grup D Piala Presiden 2017 . Barito Putera saat melakoni partai derby Papadaan kontra Pusamania berakhir tanpa gol .

Sementara itu Sriwijaya FC yang jumpa tuan rumah pada laga pertama juga mengalami hal yang serupa . Melawan Bali United , SFC bermain imbang dengan skor 2-2 setelah sempat tertinggal dulu .

Kondisi ini akan membuat semua tim berjuang meraih poin penuh pada match day ke-2 untuk menjaga peluang lolos . Sriwijaya FC yang mempunyai amunisi tajam pada lini depan pantas diwaspadai oleh pasukan belakang PS Barito .

Sebalinya , SFC pun kudu pasang mata untuk mengawal aksi pemain Barito Putera yang tampil apik ketika di bawah Jacksen F Tiago . Jangan lupa disana juga ada sosok Rizki Pora sang pentolan sayap kiri yang kerap menusuk kedepan .

Jika diijinkan memilih maka tim redaksi lebih memihak pada Sriwijaya FC dikarenakan manis nya duet Hilton dan Beto di posisi depan tim tersebut . Saksikan saja selengkapnya dalam laga penting nanti sore .

SHARE

Leave a Reply