Hasil Persiba Balikpapan VS PSM Makassar Skor 1-3 : Piala Presiden Jumat 17 Februari 2017

SusterGadget.com – Hasil Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar , skor 1-3 . Hasil piala presiden 2017 dari grup C update hari ini , Jumat 17/2 dari Stadion Si Jalak Harupat . Persiba melawan PSM Makassar dalam laga terakhir dalam mencari posisi pimpinan maupun runner up Grup . Sementara ini tuan rumah masih bercokol namun tak menutup ada nya kemungkinan lain .’

Update Skor : Babak pertama PSM Makassar membuka skor melalui Hamka Hamzah lewat sundulan menit 7′ . Menyusul berikutnya ada gol dari Ghozali Siregar dengan kaki kiri , umpan dari Pluim menit 9′ . Gol ketiga menit 20-an dari sepakan Volley Pluim membawa PSM unggul 0-3 di Waterbreak .

Dibabak kedua Persiba Balikpapan mencetak satu gol saja melalui tendangan super keras Marlon Da Silva dari dalam kotak penalti .

Laga sore ini yang paling punya kepentingan adalah Persiba Balikpapan yang menduduki peringkat kedua untuk sementara ini . Sedangkan PSM Makassar sendiri sudah dua kali kalah sehingga otomatis sudah tertutup peluang untuk lolos .

Hanya saja sepertinya tim Juku Eja tak akan memberikan begitu saja kemenangan untuk lawannya sore ini . Pada ajang Piala Presiden 2017 memang PSM Makassar tidak tampil dengan skuat utuh .

Dua kali mereka dikalahkan saat bertemu dengan Persib Bandung dan Persela Lamongan . Sebaliknya Persiba Balikpapan mampu menang satu kali di grup ini atas Persela FC . Persiba yang ada peluang sebagai juara Grup jelas juga tak mungkin akan menyerah dengan mudah .

Timo Scheunemann, pelatih Persiba Balikpapan, “Kemajuan tim sejaih ini baik dan berkembang. Jam terbang para pemain selama turnamen diuji dan itu mereka dapatkan saat ini.

Semoga nanti saat melawan PSM kami bisa bermain lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak masalah lawan main dengan tim seperti apa, yang penting Persiba bermain sesuai dengan apa yang sudah disiapkan saat latihan.

Herman K., asisten pelatih PSM, “Ini sebagai ajang uji coba bagi kami. Tentunya kami ingin menang di pertandingan terakhir melawan Persiba. Itu satu-satunya motivasi kami. Tim yang turun di turnamen ini akan kami siapkan untuk kompetisi liga nanti.

Persiba merupakan tim yang bagus, Kami sudah siap melawan mereka. 18 pemain sudah kami siapkan. Evaluasi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya sudah kami lakukan, dan kami berharap bisa mengurangi kesalahan-kesalahan.

Leave a Reply