Hasil Persib Bandung VS Persela Lamongan Skor 2-0 : Piala Presiden 2017 Malam Ini

SusterGadget.com – Hasil Persib Bandung VS Persela Lamongan skor 2-0 . Malam ini Persib melawan Persela Lamongan dalam laga penting Grup C Piala Presiden 2017 . Jumat 17/2 bakal ditentukan nasib apakah Persib bakal menjuarai Grup atau sebagai runner up saja . Modal mereka sudah mantap dengan enam poin hingga match day ke-2 lalu .

Update skor pada babak pertama sempat ada gol melalui Matsunaga namun dianulir wasit . Sebelumnya sudah terjadi pelanggaran Van Dijk kepada Aang Suparman , babak pertama selesai seri 0-0 .

Babak kedua Persib Bandung mendapatkan gol pembuka melalui sepakan Volley Kim Jeffrey Kurniawan menit 67′ dengan kaki kiri nya , skor 1-0 . Pada menit 87′ satu gol kembali muncul lewat Sergio Van Dijk menyelesaikan umpan pendek dari Febri Hariyadi , skor 2-0 .

Lawan Persib kali ini juga masih punya peluang untuk lolos sebagai juara grup , atau pun Runner up dengan syarat menang atas Maung Bandung malam ini . Modal awal Persela Lamongan untuk itu semua ialah 3 poin dari satu kemenangan .

Kini penentuan siapa juara di Grup C tergantung dalam hasil laga Persib vs Persela Lamongan . Sebelumnya sudah ada Persiba Balikpapan yang dipastikan tak akan merebut posisi puncak usai kalah dari PSM Makassar .

Persib Bandung sendiri merupakan unggulan di grup C dimana mereka menjadi tuan rumah Fase Grup Piala Presiden . Dua kemenangan sudah diamankan untuk memperbesar lebar jalan untuk lolos ke babak 8 besar .

Hasil seri saja sudah cukup untuk membawa Atep dkk melaju ke perempat Final Piala Presiden 2017 sebagai juara Grup dengan 7 poin . MEskipun demikian , Persib tetap harus waspada kepada Persela Lamongan yang bisa berikan kejutan di laga terakhir .

Pertandingan kedua kesebelasan ini bisa disaksikan secara gratis di saluran SCTV mulai pukul 18.30 WIB malam ini . Untuk menonton streaming Persib vs Persela bisa langsung masuk ke saluran berikut ini >> LINK << .

Leave a Reply