Hasil BALI UNITED VS Barito Putera Skor 1-2 : Piala Presiden Sabtu 18/2/2017

instagram.com/baliunitedfc

SusterGadget.com – Hasil Bali United VS Barito Putera . Skor piala presiden 2017 antara Bali united vs Barito update 1-2 . Kedua tim bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dalam salah satu laga terakhir Grup D , Sabtu 18/2 . Baik Bali United maupun Barito Putera sebelum laga dimulai masih punya peluang untuk lolos .

Pertandingan pada babak pertama berjalan dengan skor imbang , kedudukan paruh pertama selesai 1-1 . Dua gol yang lahir tersebut dicetak oleh Ahn Byunkeon bagi Bali United , sementara Barito melalui Nazarul Fahmi .

Water break babak pertama belum ada gol yang muncul , Fans Bali United yang menanti gol baru mendapatkan pada menit 34′ . Memang muncul gol namun bukan untuk Bali United melainkan untuk sang lawan .

Sebuah sepakan jarak dekat dilepaskan Nazarul menyambut umpan tarik dari Rizki Pora . Keunggulan tim tamu berlangsung cukup lama sebelum akhirnya mampu dibalas oleh Ahn Byunkeon menit ke 41′ .

Sebuah korner kick dari Yabes dikirimkan ke tengah , kiper mencoba memotong bola namun kedahuluan oleh Ahn Byunkeon dengan sundulannya . Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama selesai . Kemenangan dibutuhkan kedua tim untuk menjaga peluang lolos ke putaran 8 besar .

Pada babak kedua tempo permainan meningkat sehingga semakin menarik saja untuk disaksikan .  Paulo Sitanggang dimasukkan pada babak kedua , sementara itu I gede Sukadan juga masuk pada kubu Bali United .

Gol manis akhirnya muncuk pada menit akhir , bukan untuk Bali United melainkan untuk Barito Putera . Adalah Aron Muniz dengan tandukkan kepala nya yang merampungkan krosing riski Pora .

Kemenangan ini membuka peluang Barito Putera untuk lolos ke putaran 8 besar Piala Presiden 2017 .

Leave a Reply