Vivo Sediakan Hp Selfie Terbaru Dengan Harga Ramah Kantong

Jakarta – Masuk kuartal ke-2 2017, Vivo telah mempersiapkan amunisi untuk menggempur pasar hp Indonesia. Vendor asal China itu mempersiapkan hp selfie baru dengan beberapa feature anyar.

Hp yang disebut yaitu Vivo V5s. Tidak sama dengan saudaranya V5 serta V5 Plus, piranti ini cuma mengusung single kamera dibagian depan. Sebagai gantinya, Vivo menyematkan softlight.

” Sinar yang dipancarkan bikin gambar lebih alami, ” kata Kenny Chandra, Product Manager Vivo Mobile Indonesia di Bandung, Senin (17/4/2017).

Ukuran kamera belakangnya memiliki ukuran 13 megapixel dengan aperture f/2. 2. Sesaat kamera depan masihlah memiliki ukuran 20 megapixel dengan aperture f/2. 0.


” Kamera depannya kelak dapat mensupport wide angle selfie serta Ultra HD, ” ungkap Kenny.

Monitornya sendiri mengusung bentang 5, 5 inch dengan resolusi HD. Vivo melapisi monitornya dengan kaca Gorilla Glass.

Dapur picunya ditenagai processor octa core Mediatek 6750 serta RAM 4 GB. Ruangan penyimpanan internalnya 64 GB dengan slot micro SD yang mensupport sampai 256 GB.

” Kami mendatangkan ruangan penyimpanan yang lebih lega supaya pemakai tak bebrapa kerap menghapus fotonya lantaran takut hpnya penuh, ” tutur Kenny.

Feature yang lain, hp ini miliki baterai 3. 000 mAh. Ada juga fingerprint dengan kecepatan 0, 2 detik dan support Hi-Fi AK4376. Paling baru, Vivo memberi Smart Split 2. 0 untuk mensupport multi tasking.

” Hp ini bakal kami launching Mei yang akan datang, harga nya cukup bersahabat di kisaran Rp 3 jutaan, ” pungkas Kenny. (rns/rns)

Leave a Reply