Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro (Snapdragon) Paling Baru + Spesifikasi & Review

Harga xiaomi Redmi note 4 pro snapdragon kesempatan ini bakal membahas smartphone android paling baru dari xiaomi seri note generasi ke 4 dengan type chipset yang berlainan. terlebih dulu xiaomi telah melaunching xiaomi redmi note 4 yang memakai chipset buatan Mediatek, tetapi kesempatan ini xiaomi melaunching lagi seri redmi note 4 versus pro dengan chipset buatan qualcomm.

Xiaomi redmi note 4 pro mempunyai design, spesifikasi ataupun feature yang tidak sangat berlainan dengan redmi note 4 versus mediatek. bedanya cuma pada chipset, kecepatan processor serta GPU saja. walau ketidaksamaannya amat sedikit, tetapi bakal begitu punya pengaruh pada performa komputasinya.

Redmi note 4 pro ini memercayakan CPU Octa-core 2. 0 Ghz Snapdragon 625 yang mempunyai performa tangguh dan feature irit daya yang tambah baik sampai 20%. di bidang grafis, xiaomi menanamkan GPU Adreno 506 yang mempunyai performa gaming yang memuaskan.

Harga xiaomi Redmi note 4 Pro Snapdragon serta spesifikasi

Chipset buatan qualcomm seri snapdragon dikenal lebih tangguh dibanding mediatek, jadi janganlah heran apabila harga ponsel ini lebih mahal dibanding versus mediatek.

Di gadang – gadang jadi redmi note 4 versus pro, bakal kah performa versus snapdragon ini tambah baik dibanding versus mediatek? simak hasil benchmark redmi note 4 versus snapdragon ini di bawah.
Review Keunggulan Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon

1. Design premium, metal serta ada warna baru

Xiaomi redmi note 4 pro ini mempunyai design yang cakep karena daftar metal yang melingkari bodynya. tidak cuma cakep, ponsel ini nyaman waktu di genggam karena lengkunngan di tiap-tiap pojok serta belakang bodynya.

Memakai bahan paling utama metal buat ponsel ini kokoh.

diluar itu, ada warna baru yaitu “hitam pekat” yang belumlah ada di redmi note 4 mediatek. menurut kami, diantara warna gold serta silver, cuma hitam pekat berikut ini yang paling cakep.

Seperti apa xiaomi redmi note 4 pro warna hitam pekat? saksikan pada gambar teratas.

2. Monitor Full HD berlapis kaca 2. 5D

Redmi note 4 ini di bekali monitor 5, 5 inchi dengan resolusi Full HD, berteknologi IPS serta kerapatan pixel pada monitornya meraih 401 ppi.

Dengan spesifikasi monitor itu, redmi note 4 versus snapdragon ini bisa menghadirkan gambar yang jernih serta tajam.

3. Keamanan sensor fingerprint

Di bidang keamanan, xiaomi membekali redmi note 4 ini dengan sensor fingerprint yang bisa anda pakai untuk buka kunci sidik jari ataupun buka kunci aplikasi yang anda kehendaki.

Diluar itu, performa sensor fingerprint ini begitu responsive serta cepat.

4. Memori internal serta RAM Jumbo

Xiaomi redmi note 4 versus snapdragon ini launching dengan 3 varian memori internal serta RAM, tersebut pembagian varian itu.

Internal 32 GB serta RAM 2GB/3 GB
Internal 64 GB serta RAM 4GB

Diluar itu, ada slot micro SD dengan type hybrid yang dapat menyimpan kemampuan SD card sampai 256 GB.

5. Processor Tangguh serta irit daya

Redmi note 4 versus snapdragon ini di bekali processor Octa-core 2. 0 Ghz dengan chipset buatan Qualcomm seri MSM 8953 Snapdragon 625 serta GPU Adreno 506.

Processor ini mempunyai feature irit daya sampai 20%.

6. Camera 5/13 MP dengan Ultra PDAF Super cepat

Camera depan ponsel ini memiliki resolusi 5 MP yang di legkapi dengan feature beautify yang mampu memutihkan maupun memuluskan kulit muka anda hampir prima.

Pada camera belakangnya memiliki resolusi 13 MP yang di kompliti dengan Dual tone LED flash dan PDAF (phase detection auto focus) dengan kecepatan 0. 1 detik saja.

Berarti, camera 13 MP redmi note 4 ini bisa lakukan konsentrasi pada objek spesifik dengan automatis dengan cepat cuma 0. 1 detik.

7. Dapat rekam video Berkwalitas tinggi + beragam mode

camera depan serta belakang redmi note 4 ini bisa merekam video berkwalitas tinggi dengan resolusi Full HD 1080p@30fps.

Camera paling utama ponsel ini bisa buat video time lapse ataupun slowmotion dengan resolusi 720p@120 fps.

8. Baterai Jumbo + fast charging

Ponsel ini di bekali betari bereteknologi Li-po dengan kemampuan 4100 Mah yang bisa buat ketahanan ponsel ini lebih lama.

Diluar itu ada feature fast charging yang bisa buat sistem pengisian daya lebih cepat dari pada umumnya.

9. Keunggulan lainnya

Maksud keunggulan leinnya adalah keunggulan yang berbentuk umum, jadi kami tidaklah perlu mengulasnya lebih luas lagi.

Jaringan 3G serta 4G LTE
Dukungan OTG
Sensor cukup komplit

Review Kekurangan Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon

1. Hybrid

Sayang sekali, type slot SIM ataupun Micro SD ponsel ini masih tetap hybrid, jadi anda tidak dapat memakai dual SIM aktif dengan berbarengan dengan micro SD.

Redmi note 4 versus snapdragon sekarang ini belum launching di indonesia, harga diatas berdasar pada di india dengan kurs rupiah.

Kesimpulannya, untuk anda pemakai redmi note 4 versus mediatek bila menginginkan upgrade ke versus snapdragon ini baiknya di fikir lebih dalam lagi, pasalnya ke-2 varian tersebur bedanya tidak sangat jauh.

Bila anda lebih mementingkan di bidang performa baiknya janganlah upgrade pasalnya score antutu yang di capai redmi note 4 versus snapdragon ini kalah telak ke redmi note 4 versus mediatek, selisih sekitaran 20 ribu poin.

Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon harga Baru Xiaomi Redmi Note 4 Snapdragon harga bekas
Rp 1,9 jutaan (RAM 2 GB)
Rp 2,1 jutaan (RAM 3 GB)
Rp 2,5 jutaan (RAM 4 GB)

Leave a Reply