keunggulan kekurangan Asus zenfone selfie camera depan 13MP 2 jutaan

Keunggulan serta kekurangan Asus zenfone selfie –  berita baik untuk kamu yang menyukai photo selfie karna Asus memberi hadiah manis buat beberapa penggemar selfie di indonesia dengan smartphone android yang diberi nama Zenfone selfie yang di bekali camera depan 13 MP yang di kompliti dengan Dual LED Flash.

Walau memiiki camera depan memiliki resolusi besar tetapi harga yang di menawarkan yang cukup terjangakau yaitu 2 juta-an saja untuk semuanya varian.

Asus zenfone selfie (ZD551KL) ada dua varian yaitu dengan memori internal berkapasitas 16 GB serta 32 GB sedangan RAM nya sama – sma 3GB. Ponsel ini jadi smartphone android pertama didunia yang mengusung camera depan 13 MP.

Zenfone selfie tidak cuma dibagian camera saja yang unggul, keunggulan lain nya yaitu Monitor memiliki resolusi Full HD, Monitor di jagalah corning gorilla glass 4, RAM besar serta ketajaman serta warna monitor yang bagus tidak buat sakit mata.

Keunggulan & Kekurangan Asus Zenfone Selfie
Asus-zenfone-selfie
Review keunggulan kekurangan asus zenfone selfie
Zenfone Selfie ini mempunyai monitor 5, 5 inchi dengan resolusi Full HD dan kerapatan Piksel nya meraih 401 ppi hingga gambar yang di hasilkan jernih serta tajam, hal itu juga di bantu oleh type monitor yang memakai IPS LCD.

Membuat perlindungan monitor ponsel ini dari goresan kasar ataupun kejatuhan yang cukup tinggi, Asus melapisi Corning gorilla Glass 4 Pada monitor nya yang dapat dibuktikan kuat terhadapat bentrokan ataupun goresan benda tajam.

Performa ponsel ini cukup memumpuni dengan memercayakan CPU Octacore 1, 7 Ghz serta chipset qualcomm seri MSM8939 Snapdragon 615 dan di gabungkan dengan RAM 3GB buat kemampuan smartphone ini cukup memuaskan.

Spesifikasi Asus Zenfone Selfie (ZD551KL) komplit

Review Keunggulan Asus Zenfone selfie
1) Akses Internet Cepat

Zenfone selfie tidak cuma di maksimalkan untuk camera saja, tetapi pada bidang konektivitas juga.

Dengan memercayakan jaringan 3G serta 4G LTE yang dapat hasilkan kecepatan unduh sampai 150 Mb/detik nya untuk jaringan 4G LTE Cat 4 sedang di jaringan 3G berkecepatan maksimum sampai 42 Mb/detik.

2) Design elegan & Monitor Full HD

di bekali monitor memiliki ukuran 5, 5 inchi IPS LCD dengan resolusi Full HD dapat hasilkan gambar yang jernih serta tajam.

Design nya memanglah tampak sama juga dengan Smartphone Asus zenfone pada umum nya, tetapi ada banyak ketidaksamaan yang begitu mencolok yaitu tombol power ada dibagian atas body serta tombol volume ada dibawah camera yang berperan jadi tombol shoot camera.

3) Monitor Di Jagalah Gorilla Glass

Asus-zenfone-selfie gorilla glass 4

Corning gorilla glass memanglah jadi keyakinan vendor hp besar didunia karna dapat dibuktikan begitu kuat, oleh karena itu asus melapisi nya pada zenfone selfie ini hingga monitor ponsel ini benar – benar terproteksi dari beragam jenis problem, contoh nya Goresan halus, Goresan benda tajam serta kejatuhan yang cukup tinggi.

diluar itu, monitor Ponsel ini ada feature Anti-Fingerprint coating yang berperan supaya sidik jari atau kotoran dari tangan tidak melekat pada monitor.

4) Memori internal serta RAM Lega

memori internal yg tertanam pada zenfone selfie ini ada dua varian yaitu internal 16 GB serta 32 GB sedang kemampuan RAM ke-2 varian itu 3GB.

5) Dapur Picu Cukup Tangguh

Zenfone selfie memercayakan CPU 64 Bit Octacore 1. 7 GHz Cortex-A53 Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 serta GPU Adreno 405 cukup cepat serta stabil waktu pemakaian normal, tetapi agak seringkali berlangsung lag saat cukup banyak aplikasi yang jalan.

Hal itu seharus nya tidak berlangsung pada CPU 64 bit Octa core dengan RAM yang besar, mungkin saja karna Chipset nya ya yang masih tetap snapdragon 615 semakin lebih bagus apabila gunakan snapdragon 810.

Walau agak lambat saat banyak aplikasi yg jalan tetapi suhu ponsel ini bersahabat di tangan dengan kata lain tidak panas. buat bermain Game HD juga lancar dengan settingan medium meskipun berlangsung kadang-kadang berlangsung stutter tetapi tidak demikian menggangu.

Lumrah lah apabila performa nya kurang yahud mengingat harga nya murah serta di khususkan untuk penggemar selfie.

6) Camera Jernih serta Tajam

Dengan resolusi camera 13 MP pada camera depan serta belakang nya begitu tidak mungkin apabila tidak hasilkan gambar yang jernih serta tajam.

Di ruang minim sinar juga hasil bidikan nya masih tetap jernih meskipun ada sedikit noise tetapi tidak demikian mengganggu serta dapat di tangani dengan Flash.

Camera Utama
Asus-zenfone-selfie laser
Laser Aouto focus
Ada Dual LED Flash yg ada dua model yaitu continuous flash (seperti senter) serta flash umum, ada juga laser autofocus dengan kecepatan konsentrasi 0. 03 detik hingga kamu tidak bakalan kehilangan peristiwa – peristiwa yang bergerak dengan cepat.

Ada juga beragam model yg bisa buat hasil bidikan lebih maksimum seperti Low Light model (di pakai saat minim sinar), HDR, face detection, touch konsentrasi serta pemandangan.

Camera Depan (Selfie)
Camera depan nya juga mempunyai Dual LED Flash yang bisa di pakai jadi penerangan bila kamu ber selfie di ruang minim sinar.

Model Beauti-fication bakal begitu menolong kamu saat berselfie karna model ini dapat memodifikasi muka kamu, contoh nya memperkecil dagu, membesarkan kelopak mata, memutihkan/melembutkan kulit muka serta menyingkirkan jerawat.

Feature beautify itu bisa di aplikasikan dengan real time arti nya kamu bisa lihat preview nya terlebih dulu sebelumnya menjepret.

 

7) Support OTG

OTG adalah singkatan dari Usb On The Go yg berperan untuk lakukan pertukaran file lewat flash disk ke ponsel ini dengan prasyarat flashdisk itu mesti mensupport OTG juga.

8) Feature Zenmotion

Zen motion yaitu feature jalan pintas yang mempunyai beberaapa feature cukup menkajubkan, tersebut feature – feature nya :

Gesture, gambar satu huruf pada monitor kondisi mati bakal buka satu aplikasi yg sudah di tetapkan dengan cepat, contoh nya menggambar huruf “S” bisa buka camera depan dengan cepat.
Double Tap Home Button, ketuk 2 x tombol home bakal berpindah ke model one hand atau ukuran monitor bakal mengecil jadi 3 inchi hingga lebih gampang di operasikan satu tangan.
Double tap screen, ketuk 2 x monitor untuk menghidupkan ataupun mematikan monitor.
9) ZenUI kaya Fitur

ZenUI versus paling baru adalah user interface yg di gunakan pada zenfone selfie ini, tersebut sebagian feature nya :

pada ruang Home, usap monitor ke atas untuk lakukan kostumisasi (ganti walpaper, topik, font, dan lain-lain)
beberapa pilihan icon pack
pilihan topik bagus sesuai sama mood kamu
kids model, ganti gagdet kamu jadi lebih pas buat anak – anak.
Blue light filter, untuk melindungi kenyamanan mata dari radiasi monitor.
serta banyak lagi.
10) Baterai Besar

Asus membekali Zen selfie ini dengan baterai cukup besar 3000 Mah, dengan penggunaan lumrah contoh nya social media, chatting serta lain nya ponsel ini dapat bertahan sepanjang hari.

SHARE

Leave a Reply