Harga Andromax R2, kamera 13 MP RAM 2GB serta Spesifikasi +Kelebihan dan Kekurangan

Review Keunggulan serta kekurangan Andromax R2 kesempatan ini bakal membahas komplit sekitar Smartfren andromax R2 yang mempunyai spesifikasi serta feature cukup gahar, contoh nya RAM 2GB, camera 13 MP, jaringan 4G LTE serta telah mensupport tehnologi VoLTE tetapi di banderol dengan harga terjangkau 1 juta-an saja.

Andromax R2 mempunyai design yang kece serta terlihat premium karena rangka yang terbuat berbahan metal dan body yang mengkilap seperti kaca. Dimensi body nya juga tidak sangat tidak tipis serta lebar hingga nyaman serta cocok di operasikan dengan satu tangan.

Supaya akses internet jadi lebih cepat serta stabil, smartfren menyematkan jaringan 4G LTE pada andromax R2 ini tetapi sayang nya jaringan 4G cuma ada di SIM 1 serta itupun harus memakai kartu CDMA punya smartfren.

Pada bidang fotografi, ponsel ini telah mengusung camera paling utama 13 Mega Piksel yang di kompliti dengan Dual LED flash, bagiamana hasil camera andromax R2 ini? dapatkan hasil tes nya pada review sisi camera dibawah.

Review Keunggulan Andromax R2

1. Tampak kilap serta rangka metal

Di bagian rangka ponsel ini terbuat berbahan metal premium hingga lebih kokoh serta jauh dari kesan murahan.

Casing belakang nya tampak mengkilap seperti kaca walau sebenarnya bukanlah terbuat dari kaca, casing nya terbuat dari plastik dengan finishing glossy yang buat nya terlihat mengkilap.

Pada bagian depan dibawah monitor ada 3 tombol kapasitif yang dapat menyala, sedang diatas monitor ada camera depan 5 Mega piksel yang telah di kompliti dengan LED flash, Selfie ditempat minim sinar juga tidak jadi problem.

Pada bagian belakang ada camera paling utama 13 Mega piksel yang di kompliti dengan Dual LED Flash dan logo Hisense serta andromax di bagain bawah.

Lubang speaker nya terdapat dibagian dagu di samping kiri serta kanan port USB.

2. Monitor HD serta nyaman di genggam

Monitor ponsel ini mempunyai ukuran 5 inchi yang buat nya nyaman serta cocok di operasikan dengan satu tangan, tidak cuma nyaman, monitor ponsel ini dapat menghadirkan gambar yang jernih serta tajam karena resolusi nya yang telah HD.

3. Monitor terlapisi Dragon Trail Glass

Dragon Trail Glass adalah pelindung monitor seperti Gorilla glass.

Dragon trail glass ini tahan pada beragam goresan halus ataupun goresan kasar seperti sayatan pisau contoh nya, pelindung ini di klaim dapat menahan beban sampai 60 kilo gr dengan ketebalan cuma 1 mm saja.

Satu diantara smartphone yang telah menggunakan dragon trail glass yaitu xiaomi redmi 1s.

4. Internet cepat serta stabil

Dengan bekal jaringan 3G serta 4G ponsel ini dapat menyuguhkan koneksi internet yang cepat serta stabil.

Ponsel ini mempunyai Dual SIM aktif, SIM 1 cuma dapat di pakai untuk kartu CDMA punya smartfren yang dapat terhubung jaringan 3G, 4G LTE dan tehnologi VoLTE. sedang SIM 2 nya dapat gunakan semuanya kartu GSM tetapi cuma dapat memakai jaringan 2G saja.

5. Dapat gunakan VoLTE

VoLTE adalah tehnologi 4G paling baru sekarang ini, dengan feature ini kamu dapat teleponan ataupun video call memakai jaringan 4G yang dapat tawarkan kwalitas nada ataupun gambar yang lebih jernih serta bagus dari pada umum nya.

6. Dapat gunakan OTG

Dengan andromax R2 ini kamu dapat memakai USB OTG hingga kamu semakin lebih gampang mengatur data yang ada didalam Flashdisk/USB OTG tanpa ada lewat computer/laptop.

7. Penyimpanan serta RAM Lega

Ponsel ini mempunyai memori internal 16 GB yang dapat di perluas kemampuan nya lewat SD Card sampai 32 GB.

Berbakal RAM 2GB buat multi tasking ponsel ini jadi lebih cepat serta lancar.

8. Perfroma cepat serta responsif

Mengusung CPU Octacore 1, 4 Ghz dengan chipset Snapdragon 415 yang di gabungkan dengan RAM 2GB buat kemampuan ponsel ini cepat, saat buka tutup aplikasi begitu smooth serta responsif.

Kecepatan itu juga di sebabkan oleh UI yang di angkat ponsel masih tetap stok google dengan sedikit modifikasi hingga lebih enteng serta cepat.

9. Pas Buat Gaming

Ponsel ini mengusung GPU Aderon 405 yang telah cukup kuat serta bagus buat main Game HD kelas menengah keatas.

Informasi yang saya bisa dari video review di youtube, Game HD sekelas god of rome serta Aspalt 8 dengan settingan grafis tinggi jalan begitu smooth serta tanpa ada lag.

10. Camera jernih

Camera paling utama ponsel ini memiliki resolusi 13 MP + Dual LED Flash, sedang camera depan nya memiliki resolusi 5 MP yang di kompliti dengan LED Flash.

11. Spekaer jernih

Audio dari ponsel ini pantas di acungi jempol, karna speaker nya telah di bekali dengan tehnologi Dolby digital plus yang dapat hasilkan nada yang jernih serta cukup lantang.

12. Gesture

Ponsel ini telah di bekali feature Gesture huruf yang berperan untuk buka aplikasi favorite dengan cepat cuma dengan menggambar huruf spesifik.

Feature double tap to wake juga telah ada, kamu bisa menghidupkan monitor lewat cara mengetuk monitor 2 x.

13. Baterai cukup awet

Baterai ponsel termasuk cukup awet, ponsel ini dapat bertahan setegah hari – sampai seperempat hari dengan penggunaan normal.

Screen On time yang di hasilkan sekitaran 2 jam 47 menit sampai 3 jam an.

Itu telah cukup awet loh, mengingat harga yang di menawarkan ponsel ini begitu terjangkau dengan spesifikasi yang cukup gahar.
Review Kekurangan Andromax R2

1. LED Notifikasi

Ponsel ini tidak mempunyai LED Pemberitahuan, mengingat feature ini begitu utama sekali menurut saya. bila menurut kamu tidak utama – utama amet, ya bukanlah problem.

2. Banyak bloatware

Ponsel ini ada banyak bloatware (Aplikasi bawaan tidak sangat utama), tetapi masih tetap dapat di maafkan. karna sebagain besar bloatware itu bisa di hapus/uninstall dengan gampang.

Harga Andromax R2 Baru
Rp 1. 659. 000

*Harga Dapat Berlainan sesuai sama tempat, warna serta hal-hal lain nya.

Leave a Reply