Review dan Spesifikasi Harga Andromax L RAM 2GB 4G

martfren Andromax L ini di bekali monitor 5 inchi memiliki resolusi HD dengan susunan peindung dragon trail glass berteknologi 2. 5D yang dapat membuat penampilan monitor si andromax L terlihat premium ala ponsel flagship. diluar itu, monitornya telah mengusung tehnologi SVI yang dapat mereduksi cahaya matahari.

Terkecuali memprioritaskan design serta monitor, smartfren juga menyematkan feature favorit pada sekotr konetivitasnya seperti support jaringan 4G LTE serta tehnologi VoLTE, support tehnologi Vo-wifi, camera depan belakang yang di kompliti LED flash, Penyimpanan serta RAM lega dan OS android paling baru.
Harga serta Spesifikasi Andromax L
Harga

Rp 1. 145. 000
Up-date Harga & Review dibawah

Monitor

5 inci, IPS HD 720 x 1280 pixels
Feature : Dragon trail glass 2. 5D, SVI

Konektivitas

SIM : Dual SIM GSM & CDMA
Jaringan : 2G, 3G serta 4G LTE
Beda : VoLTE, Vo-Wifi, USB V2. 0, Wi-fi, hotspot, Bluetooth, GPS
Sensor : Proximity, accelerometer, Light, magnetic

Memory

Internal : 16 GB
Micro SD : Dedicated sampai 32 GB
RAM : 2 GB

O. S

Android Marsmallow 6. 0. 1

Hardware

Processor : Snapdragon 212 Quad-core 1. 3 GHz cortex A7
GPU : Adreno 304

Camera Utama

Res : 8 MP, BSI-CMOS, Autofocus, LED Flash
video : 720p

Camera Depan

5 MP wide angle lens + LED Flash

Baterai

Li-Ion 2400 mAh
Smart optimizer

Lain

Smart screen
DTS Audio Ehancer

Gratis Internetan di jaringan 4G setahun

Pada pembelian unit baru andromax L resmi, kamu juga akan memperoleh sarana gratis internetan sepanjang setahun dengan keseluruhan kuota sampai 30 GB.

Untuk nikmati service ini kamu di haruskan untuk isi pulsa minimum 60 ribu rupiah tiap-tiap bulannya, cukup terjangkau bukan?
Design Kekinian dengan monitor hitam pekat

Design dari andromax L ini menurut saya telah cukup bagus serta kekinian di lini harga 1, 2 juta-an dibanding pesaing merk yang lain.

Monitor hitam pekat waktu keadaan monitor mati jadi nilai lebih design ponsel ini. diluar itu, sisi belakang andromax L ini mempunyai struktur yang agak kasar yang bisa membuatnya tidak licin waktu di genggam.

Tetapi begitu di sayangkan, lampu LED pemberitahuan serta lampu tombol kapasitif masih tetap tidak hadir di ponsel ini. walau sebenarnya feature ini cukup perlu untuk beberapa orang, termasuk juga saya.
Monitor HD dengan Susunan Dragon Trail 2. 5D + Feature SVI

Ponsel ini mengusung monitor 5 inchi berteknologi IPS dengan resolusi HD yang dapat menghadirkan gambar yang jernih serta tajam ala monitor HD.

Monitor ponsel ini telah di lapisi kaca dragon trail dengan tehnologi 2. 5D hingga terlihat melengkung. lengkungan kaca ini pastinya bisa membuat penampilan monitornya jadi lebih cakep serta berkesan premium ala ponsel flagship dengan harga yang begitu terjangkau.

Diluar itu, Monitor andromax L ini di bekali tehnologi SVI yang dapat mereduksi cahaya matahari segera dengan baik, hingga monitor ponsel ini juga akan tampak baik walau di bawah cahaya matahari dengan saturasi warna yang cukup bagus.
Dual SIM aktif CDMA + GSM

Smartfren Andromax L ini mempunyai dua slot SIM GSM serta CDMA. slot SIM 1 bisa di pakai untuk internetan dengan jaringan 4G, tetapi sayangnya cuma mensupport kartu smartfren. Sedang slot SIM 2 nya mensupport kartu GSM serta tidak dapat di gunakan untuk internetan dengan 4G cuma mentok di jaringan Edge saja.

Apa peranan ke-2 tehnologi ini? tersebut penuturannya.

VoLTE bisa dipakai untuk panggilan nada serta panggilan video dengan nada jernih berkwalitas HD. pastinya dengan tehnologi ini panggilan video ataupun nada jadi lebih cepat serta stabil yang memakai jaringan 4G LTE.

Tarif nelpon memakai VoLTE ini terjangkau, sama juga dengan tarif telpon umumnya.

Vo-WIF, feature ini nyaris serupa dengan VoLTE. cuma saja tehnologi ini memakai jaringan Wi-fi yang bisa di guanakan untuk menelepon sesama pemakai Vo-wifi tanpa ada aplikasi penambahan.

Butuh di kenali, nelpon gunakan jaringan wi-fi ini tidak gratis dengan kata lain tetaplah bayar dengan tarif murah dari smartfren.
Penyimpanan serta RAM Lega

Ponsel ini di bekali memori internal 16 GB, tetapi yang dapat di gunakan oleh pemakai cuma sekitaran 11 GB an saja. kemampuan itu dapat di perluas lewat slot micro SD yang ada.

Ponsel ini di bekali RAM 2 GB yang dapat membuat sistem multi tasking jadi lebih cepat, tetapi sayangnya processor yang di angkat ponsel ini cukup lawas hingga RAM 2GB tidak berkerja dengan maksimum. tetapi seacara keseluruhnya perform multi taskingnya responsive serta cukup lancar.
Perfroma kurang istimewa, tetapi cukup bagus

Walau di bekali RAM besar tetapi perform yang di hasilkan kurang istimewa, hal itu di sebabkan processor serta GPU yang di angkat ponsel ini telah cukup lawas.

Dengan bekal CPU Quad-core 1. 3 GHz cortex A7 dengan chipset Snapdragon 212 janganlah berharap juga akan memperoleh perform yang kenceng. tetapi untuk pemakaian harian telah cukup cepat serta responsive.

GPU Adreno 304 yang tertanam tidak dapat menggerakkan Game HD, tetapi untuk game – game 3D dapat jalan dengan lancar seperti City Racing 3D.

Dengan dapur picu Quad-core 1, 3 Ghz snapdragon 212, RAM 2GB serta GPU Adreno 304 score benchmark yang di hasilkan kurang memuaskan.

Camera Dapat di andalkan

Ponsel ini mengusung camera paling utama 8 MP serta camera depan 5 MP, ke-2 modul camera itu telah di bekali LED flash hingga begitu menolong waktu pemotretan di ruang minim sinar.

Hasil camera Smartfren Andromax L
hasil camera andromax L

Tap gambar untuk perbesar

Untuk hasil camera depan ataupun belakang andromax L yang lain bisa diliat pada link berikut ini.

Camera Belakang Out door, Model HDR
Camera Belakang Model Normal
Camera Belakang indoor no flash
Camera Belakang indoor + Flash
Camera Depan outdoor
Camera Depan indoor no flash
Camera Depan + Flash

Disclaimer : Hasil camera diatas bukanlah file asli, tetapi kwalitas cukup mendekati. sumber hasil camera, design serta monitor saya peroleh dari video review andromax L by Gayafone di youtube.

Rangkuman hasil camera :

Di waktu Sinar cukup, Detil gambar bagus
Waktu gunakan sinar matahari, juga akan tampak bias apabila di tujukan pada objek yang putih atau kulit manusia
Dalam ruang banyak noise bila tanpa ada flash
Shutter speed camera lambat, mesti sabar

Baterai Cukup Awet

Dengan bekal baterai 2400 Mah yang di kompliti dengan feature “smart optimzer” dapat membuat ketahanan andromax L ini jadi tambah baik.

Tersebut Screen on time yang di hasilkan ponsel ini.

SOT 5 jam 10 menitan dengan pemakaian intensif
SOT 6 jam lebih dengan pemakaian satu hari – hari, chatting, browing yang tidaklah terlalu intensif

Untuk sistem Pengisian dayanya cukup lama, karna ponsel ini tidak di bekali feature fast charging. untuk isi daya sampai penuh ponsel ini perlu saat 2 jam.

Keunggulan Andromax L

Gratis internetan setahun
Harga terjangkau, kwalitas serta feature mantap
Monitor 5 inchi HD jernih serta tajam
Monitor terlihat premium dengan susunan dragon tail 2. 5D
Feature Double tap to wake serta beragam Gesture
Tehnologi SVI begitu memabntu waktu dibawah cahaya matahari
Support VoLTE serta Vo-wifi
Memori internal cukup lega & bisa di perluas lewat micro SD
RAM Besar
Perform lumayan bagus untuk satu hari – hari
OS Android paling baru
Camera bisa di andalkan
Baterai lumayan awet
Audio baik dengan tehnologi DTS, sensasi nada ala teater

Kekurangan Andromax L

Minus sensor Gyro, tidak dapat gunakan headset VR
Tidak mensupport OTG
Minus fast charging
SIM 2 GSM tidak dapat gunakan 4G, cuma mentok di Edge

SHARE

Leave a Reply