Kelebihan Kekurangan dan Spesifikasi HTC Desire 610

HTC pastinya tidak ingin kalah dari produsen kelas atas dunia, yang berlomba megeluarkan gadget paling baru mereka. Sesudah Sony keluarkan Sony Xperia M2 serta Nokia megeluarkan Nokia X Android, kesempatan ini giliran HTC yang keluarkan HTC Desire 610 yang di peruntungkan untuk pasar menengah, sama seperti dengan smartphone dari Nokia serta Sony di atas. Untuk anda yang menginginkan tahu berapakah Harga HTC Desire 610 itu, silakan simak info hariangadget. com berikut ini.

HTC sendiri adalah satu diantara produsen handphone paling besar didunia, tetapi belakangan ini mereka kalah saing dari Samsung, Sony, serta Lenovo dalam persaingan perebutan penjualan Smartphone didunia. Mungkin saja Harga HP HTC yang relatif mahal lah, yang jadikan HTC kalah saing. Oleh krena itu ditahun ini, untuk tingkatkan penjualannya, HTC keluarkan seri HTC Desire 610 yang di bandrol dengan harga cukup murah, serta berkompetisi dengan handphone di kelas menengah yang banyak ditempati produsen lokal dunia seperti Lenovo, Huawei serta ZTE.

Untuk spesifikasi sendiri, HTC Desire 610 ada membawa segudang bebrapa feature andalah seperti User Interface yang menarik serta beberapa hal yang tidak di punyai hp Android umumnya. Bermodalkan CPU Quad Core 1. 2 handphone ini siap melibas beragam aplikasi serta gam HD yang anda punyai.

Untuk kemampuan Ram sendiri memiliki ukuran begitu besar 1GB, serta dengan memory Internal memiliki ukuran cukup besar 8GB yang dapat menyimpan bermacam file yang anda punyai, jika masih tetap merasa kurang anda dapat memberikan microSD menjangkau 64GB. Spesifikasi yang di menawarkan memanglah termasuk tidak murahan, meskipun di prediksikan Harga HTC Desire 610 juga akan dibandrol cukup murah sekitaran 3 Juta-an.

Untuk anda yang menginginkan tahu keunggulan dari HTC Desire 610 serta kekurangan hp ini, mari kita simak info yang kami hidangkan berikut ini.
Memory Internal Besar Di Imbangi Ram Besar

Memory Internal meman begitu memepengaruhi kinjera hp itu, ditambah sekali lagi Ram memiliki ukuran 1GB untuk anda yang hoby bermain game juga akan begitu terbantu dengan ukuran Ram yang dipunyai HTC Desire 610.

Monitor Jumbo 4. 7 Inch

Monitor handphone ini termasuk cukuplah besar, dengan ukuran 4. 7 inch serta resolusi QHD 540 x 960 pixels, anada juga akan dimanjakan dengan kwalitas gambar yang cukup baik serta tajam karna kepadatan warna yang dipunyai HTC Desire 610 menjangkau -234 ppi.
Telah Memakai LTE

Internet berkecepatan HSDPA, 42 Mbps serta telah dukungan jaringan LTE jadi keunggulan hp ini, Harga HTC Desire 610 yang di prediksikan cukup murah, dapat jadi angin fresh untuk anda yang memerlukan handphone dengan kecepatan internet tinggi.
CPU Berkekutan Quad Core 1. 2 Gzh

Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1. 2 GHz jadi otak hp ini, diluar itu untuk ursan pemrosesan gambar telah ada GPU Adreno 305 yang dapat mendatangkan gambar begitu detil sewaktu anda bermain game atau menggerakkan bermacam content multimedia. Untuku masalah peforma pasti telah tidak butuh anda ragukan sekali lagi, karna CPU Quad Core juga akan menjanjikan satu perform serta kemampuan yang begitu maksimal pada hp ini.

HTC sendiri memanglah dikenal senantiasa buat hp dengan design yang berkelas serta bernilai seni tinggi, hal sama juga tersaji pada HTC Desire 610. Body yang berkesan begitu premium, karena design yang serupa dengan HTC One, juga akan dapat memberi nilai plus untuk Smartphone Android itu.

Untuk anda yang menginginkan tahu seperti apa Spesifikasi komplit dari HTC Desire 610, serta Harga HTC Desire 610 paling baru, mari kita simak bersam-sama ikhtisar info yang telah di muat oleh redaksi hariangadget. com berikut ini.

New
Spesifikasi Serta Harga HTC Desire 610
Info Spesifikasi HTC One Disire 610

Dimensi 143. 1 x 70. 5 x 9. 6 mm
Monitor : 540 x 960 pixels, 4. 7 inches (~234 ppi piksel density) , Capacitive touchscreen, 16M colors
User Interface : HTC Sense UI v5. 5
Memory Internal : 8 GB, microSD up to 64 GB
Ram : 1 GB RAM
Intenet : HSDPA, 42 Mbps ; HSUPA ; LTE
Wifi : Wi-Fi 802. 11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth, v4. 0 with A2DP, USB, microUSB v2. 0
O. S : Android OS
CPU : Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1. 2 GHz
Sensor : Accelerometer, proximity
Camera : belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, simultaneous HD video and image recording, HDR, Video 720p
Camera depan : 1. 3 MP, 720p
GPS Yes, with A-GPS dukungan and GLONASS
Baterai Type Non-removable Li-Po 2040 mAh battery

Handphone ini telah di kompliti dengan baterai beritipe Non-removable yang berarti tidak dapat di copot serta melekat segera di body, sedang untuk kemampuannya sendiri memiliki ukuran 2040 mAh. Untuk anda yang hoby memphoto telah ada camera 8MP pada camera paling utama serta camera 1. 3 mp pada camera depan. Kekuatan camera HTC Desire 610 tidak dapat dipandang sepele karna telah mempunyai bermacam feature seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, simultaneous HD video and image recording, HDR, tetapi sayang sekali cuma dapat merekam video dengan kwalitas 720p

SHARE

Leave a Reply