Spesifikasi Dan Review Motorola Moto E

Sesudah disadarisi dengan penuh oleh Lenovo, Motorola kembali melaunching penerus dari Moto G, yang keduanya sama di bandrol dengan harga yang murah. Moto E adalah nama yang didapatkan Motorola pada hp ini, pasti hp ini tidaklah sembarang Smartphone, karna di dalamnya telah memakai spesifikasi tinggi, lebih dari smartphone Android lokal yang berada di market.

Harga yang murah memanglah jadi keunggulan yang di tawarkan Motorola, kombinasi antar perusahaan Amerika serta Lenovo yang datang dari China, pasti buat Moto E jadi satu Smartphone berkwalitas tinggi, jika bercermin dari sang kakak yakni Moto G, pasti Moto E telah diperlengkapi spesifikasi yang tambah baik serta lebih kaya feature.

Memakai CPU Dual Core Snapdragon yang digabungkan dengan Ram memiliki 1GB serta monitor memiliki resolusi HD, jadi satu diantara keunggulan yang paling menonjol dari Moto E. Sesuai sama Harga Moto E yang di bandrol cuma 1 Juta-an, pasti anda janganlah menginginkan spesifikasi Quad Core di dalamnya seperti yang dipunyai Moto G dengan

Untuk anda yang tertarik lihat bagaimana spesifikasi komplit yang dipunyai Moto E serta Harga Moto E nanti di Indonesia, silakan simak info yang telah kami kumpulkan pada Review Moto E berikut ini.

Spesifikasi Motorola Moto E

Dimensions : 124. 8 x 64. 8 x 12. 3 mm
Sim Card : Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Monitor : Capacitive touchscreen, 540 x 960 pixels, 4. 3 inches (~256 ppi piksel density)
Memory Internal : 4 GB ROM
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
Internet : HSDPA, HSUPA
Konektivitas : WIFI 802. 11b/g/n, Bluetooth, MicroUSB,
Ram : 1 GB RAM
OS : Android OS, v4. 4. 2 (KitKat)
CPU : Qualcoom Snapdragon 200, Dual-core 1. 2 GHz
Camera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels
Baterai : Li-Ion 1980 mAh battery

Review Motorola Moto E

Moto E memprioritaskan design jadi satu diantara keunggulannya, mempunyai body cantik dengan adanya banyak pilihan back cover, adalah satu kelebihan yang dipunyai Smartphone Android murah itu. Lalu dari sisi monitor, telah ada monitor memiliki ukuran 4. 3 inch dengan resolusi qHD 540 x 960 pixels serta diperlengkapi dengan susunan anti gores corning gorilla glass 3

Meskipun belum juga memakai panel IPS LCD, tetapi kwalitas monitor yang dipunyai Moto E termasuk cukuplah baik, dengan kerapatan piksel menjangkau ~256 ppi. Resolusi qHD memanglah telah merasa lebih dari cukup, karna dapat memberi kerapatan piksel yang tinggi pada monitor memiliki ukuran 4. 3 inch.

Moto E juga telah diperlengkapi dengan OS Android Kitkat 4. 4 yang di imbangi dengan Ram memiliki ukuran 1 GB. Kombinasi itu pasti begitu maksimal waktu anda pakai menggerakkan bermacam aplikasi yang terinstal pada hp ini, tidak cuma itu untuk tingkatkan peforma telah ada CPU Dual Core berkcepatan 1. 2 Ghz yang diproduksi oleh Qualcomm Snapdragon.

Memanglah belumlah ada info dengan komplit yang membahas bebrapa feature yang dipunyai hp ini, tetapi menurut sumber kami Moto E telah diperlengkapi dengan camera berlensa 5 MP di bagian belakang, tetapi tidak mempunyai camera depan. Pasti Motorola menambahkan bermacam feature pada hp ini, yang tidak kalah dari seri terlebih dulu yakni Moto G.

Untuk sisi konekvitas, telah ada kekuatan Dual Sim dengan kecepatan internet HSDPA. Ada juga konekivitas standar seperti Wifi, Bluetooth, serta MicroUSB, serta janganlah menginginkan hp ini diperlengkapi dengan USB OTG serta NFC mengingat Harga Moto E, yang di bandrol cukup murah.

SHARE

Leave a Reply