Kelebihan Dan kekurangan Spesifikasi Motorola Moto X Model

Sesudah ketahui bagaimana kemampuan Moto X Play, saat ini mari kita ulas smartphone paling baru Motorola yang beda, yakni Moto X Model. Smartphone ini di bandrol lebih mahal dari X Play, karna didalamnya sudah tersimpan spesifikasi hardware lebih mutakhir serta kekuatan camera tambah baik. Smartphone ini dapat disebutkan jadi phabet kelas premium, pasalnya mempunyai bentang monitor seluas 5. 7 inci yang membuatnya juga akan berkompetisi melawan phablet premium paling baru buatan Samsung serta Apple yaitu, Samsung Galaxy Note 5 serta Apple iPhone 6s Plus.

Berkompetisi melawan piranti mutakhir buatan Samsung serta Apple pasti bukanlah perkara gampang, karna memerlukan tehnologi mutakhir yang dapat memberi perform setara. Untuk tersebut, Motorola memercayakan Chipset Snapdragon 808 jadi dapur picu paling utama hp paling barunya. Diluar itu, Moto X Model juga diberi design stylish sesuai sama namanya, di mana kesempatan ini Motorola memberi bezel monitor super tidak tebal dengan rasio perbandingan menjangkau ~74. 9% dari semua bodynya. Lantas berapakah Harga Motorola Moto X Model itu?, mari kita simak infonya pada review tersebut ini
Spesifikasi Serta Harga Motorola Moto X Model
Motorola Moto X Model

Spesifikasi Serta Harga Motorola Moto X Model
Spesifikasi Motorola Moto X Model
Kartu Sim Single SIM (Nano-SIM)
Ukuran (P x L x T) 153. 9 x 76. 2 x 11. 1 mm
Berat 179 g
Type Monitor IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Monitor 5. 7 inches, 1440 x 2560 pixels (~520 ppi piksel density) + Corning Gorilla Glass 3
Memori Internal 16/32/64 GB, Ekternal microSD, up to 128 GB
Ram 3 GB
System Operasi Android OS, v5. 1. 1 (Lollipop)
Processor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808, CPU Dual-core 1. 8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1. 44 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 418
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetooth v4. 1, Port MicroUSB 2. 0, NFC
Navigasi A-GPS, GLONASS
Camera Belakang 21 MP, 5248 x 3936, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR
Camera Depan 5 MP, LED flash
Baterai Non-removable 3000 mAh
Feature Andalan Water repellant nano-coating (IP52 certified), Fast batterai charging : 34% in 15 min
Review Motorola Moto X Model

Jadi phablet kelas premium, pastinya harga Motorola Moto X Model di bandrol cukup mahal. Tetapi sahabat hariangadget tidak usah kecewa, karna phablet ini membawa monitor memiliki resolusi tinggi yang membentang seluas 5. 7 inci. Tidak main-main, Motorola membekalinya dengan monitor premium berkwalitas Quad HD 1440 x 2560 pixels yang siap memanjalan mata dengan penampilan visual menarik pada kepadatan piksel menjangkau -520 pixels per inci. Terkecuali tajam, monitornya juga mempunyai ketahanan mengagumkan karean mengambil Gorilla Glass 3 jadi system perlindungan monitor.

Spesifikasi Motorola Moto X Model pada sisi monitor makin prima, dengan hadirnya serifikasi IP52 yang membuatnya dapat menahana cipratan air. Tetapi sahabat hariangadget jangan sampai membwa Moto X Model berenang, karna hp ini mempunyai batasan ketahahan air, tidak seperti Sony Xperia Z3+ yang dapat di ajak berenang karena serifikasi IP68. Berpindah ke bagian terluar, Moto X Syle tawarkan 2 speaker streo yang diletakkan di bagian atas serta bawah monitor. Sesaat di bagian belakang, mempunyai design back cover unik yang dapat dikustomisasi sesuai sama selera pemakainya.

Sayangnya penampilan fisik Motorola Moto X Model termasuk tidak tipis karna hp ini mempunyai dimensi ketebalan 11. 1 mm, serta bobot 179 gr. Hal semacam ini bisa dimaklumi mengingat Motorola memberi baterai jumbo memiliki ukuran 3. 000 mah, serta diberi monitor seluas 5. 7 inci. Jadi begitu lumrah jika memiliki bentuk merasa bongsor serta berat waktu digenggam. Menariknya, baterai 3. 000 mah yang terpendam di dalam Moto X Model diberi kekuatan pengisian baterai cepat yang mempersingkat saat pengisian baterai sepanjang 15 menit untuk isi 34% dari kemampuan yang disiapkan.

Masuk lebih dalam ke spesifikasi Motorola Moto X Model pada bidang dapur picu. Telah disiapkan komponen-komponen hardware mutakhir jadi kemampuan Moto X Model. Untuk sisi processor, Motorola memberi processor Hexa Core atau 6 inti yang masing-masingnya berkecepatan Dual Core 1. 8 Ghz Cortex-A57, serta digabungkan CPU Quad Core 1. 44 Ghz Cortex-A53. Processor generasi paling baru dari Qualcomm ini, sudah mengusung komputasi 64Bit yang membuatnya jadi satu diantara procesor paling cepat sekarang ini.

Sesaat untuk sisi chipset, memercayakan Chip Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang ditandemkan chipset grafis Adreno 418. Tidaklah sampai disitu saja keunggulan pada bidang dapur picu Moto X Model. Pasalnya masih tetap ada Ram 3GB yang percepat kemampuan multiasking dalam menggerakkan beberapa puluh aplikasi Android dengan berbarengan. Diluar itu, kekuatan grafis 3D waktu menggerakkan game juga akan tampak memukai, karna Motorola Moto X Model memercayakan GPU Adreno 418 yang jalan di atas system operasi Android Lollipop V5. 1. 1.

Pemrosesan data serta keperluan multitasking juga akan tercukupi secara detail dengan spesifkasi hardware serta software di atas. Sesaat untuk keperluan penyimpanan data, juga akan di penuhi oleh tiga pilihan memori internal, yakni 16GB, 32GB, serta 128GB, di mana ketiganya masih tetap dapat di ekpansi memakai kartu microSD memiliki maximum 128GB. Jadi sahabat hariangadget janganlah heran jika harga Motorola Moto X Model lebih mahal dari Moto X Model, karna dapat dibuktikan dapur picunya lebih mutakhir serta performnya lebih cepat.

Sepadan dengan harga Motorola Moto X Model yang menembus angka di atas 5 Juta Rupiah, ponssel ini membawa teknlogi 4G LTE kelompok 6 yang dapat terhubung internet pada kecepatan 300 mbps, serta kecepatan unggah sampai 50 mbps. Sayangnya, Motorola tidak sediakan feature Dual Sim seperti yang dibawa Moto X Model, serta jadi gantinya sahabat hariangadget juga akan memperoleh tehnologi Wi-Fi Dual Chanel yang digabungkan bermacam feature seperti NFC, Bluetooth V4. 1, port MicroUSB, serta navigasi GPS dengan tehnologi A-GPS bersama Glonass.

Lini photografi Motorola Moto X Model tidak dapat di anggap remeh dibanding smartphone flagship lainnnya. Pasalnya Motorola memberi camera paling utama berkekuatan 21 Megapixel yang didalamnya di dukung bukaan lensa F/2. 0 serta tehnologi phase detection autofocus yang juga akan jadikan kwalitas photo makin prima, tidak perduli siang maupun malam. Diluar itu, camera sisi belakang ini diperlengkapi tehnologi dual led flash yang memaksimalkan cayaha yang masuk dalam lensa waktu merekam video memiliki resolusi 4K UltraHD, maupun menjepret photo pada model manual seperti camera DSLR.

Harga Motorola Moto X Model yang mahal, juga akan terobati dengan camera depan mutakhir yang di ciptakan spesial pencinta photo selfie. Pasalnya pada bagian depan, Motorola memberi camera berkekuatan 5 Megapixel yang digabungkan lampu LED Flash untuk tingkatkan kecerahan serta ketajaman photo selfie, sewaktu sahabat menginginkan eksis berfoto pada malam hari atuapun tempat bercayaha rendah. Nah tersebut keunggulan phablet premium Motorola pada bidang photografi. Pertanyaan saat ini yaitu berapakah sesungguhnya Harga Motorola Moto X Model itu?
Harga Motorola Moto X Model

Harga Motorola Moto X Model
Harga Motorola Moto X Model Paling baru
Harga Motorola Moto X Model 16GB USD $399
Harga Motorola Moto X Model 32GB –
Harga Motorola Moto X Model 64GB –

Seperti yang kami berikan di atas, Moto X Model dibagi dalam 3 varian memori internal yang automatis juga akan memengaruhi harga jualnya. Sayangnya, belumlah ada info harga Motorola Moto X Model tiap-tiap varian memori internal yang dibawanya. Tetapi menurut situs Motorola, harga nya juga akan di bandrol mulai USD $399 atau setara 5. 1 Juta-an (USD 1 = Rp. 13. 000). Peluang harga itu dikhususkan untuk varian memori internal 16GB

Sesaat harga Motorola Moto X Model 32GB, serta 64GB, beritanya juga akan di bandrol lebih murah $200-$300 dibanding smartphone paling baik buatan Samsung atau Apple. Untuk memperoleh satu diantara varian Moto X Model, sahabat hariangadget mesti bersabar. Pasalnya smartphone ini baru juga akan di pasarkan pada bln. September yang akan datang, serta belum juga pasti Motorola juga akan berbaik hati melaunching smartphone paling barunya Indonesia.

Keunggulan Moto X Model

Kekurangan Moto X Model

Kecepatan internetnya menjangkau 300 mbps
Diberi processor Snapdragon 808 serta Ram 3GB
Membawa monitor jumbo 5. 5 inci dengan resolusi Quad HD serta monitor anti air
Jalan pada system operasi Android Lollipop paling baru
Mempunyai camera paling utama 21 Megapixel serta dapat merekam video 4K
Camera depan 5 Megapixel berfitur LED Flash

Harga Motorola Moto X Model di bandrol di atas 5 Juta Rupiah
Baterainya bebrapa sekali lagi tidak dapat dicopot
Belum juga diperlengkapi monitor Corning Gorilla Glass 4 seperit hp flagship yang lain
Cuma disiapkan satu slot kartu sim
Desainnya termasuk tidak tipis serta begitu berat

SHARE

Leave a Reply