rangan USB Tipe C + Keterangan feature komplit

rangan USB Tipe C + Keterangan feature komplit

Kekurangan keunggulan dan Peranan USB Tipe-C – Ponselsaja. com – Info mengenai USB C/tipe C ini saya catat special untuk anda yang ajukan pertanyaan – bertanya apakah itu USB Tipe C? karna di tulisan berikut ini juga akan kami ulas dengan komplit tentang peranan USB Tipe C dan keunggulan serta kekurangan nya dalam pemakaian satu hari – hari.

USB Tipe C yaitu konektor USB paling baru sekarang ini dengan segudang feature mutakhir, USB tipe C dapat pula di sebut USB versus 3. 1 yang disebut penerus dari USB versus sebelumnya nya yaitu 2. 0 serta 3. 0. pada awal nya usb seri C ini cuma di pakai oleh piranti laptop.

Tetapi bersamaan perubahan tehnologi sebagian smartphone saat ini telah memakai USB Tipe C seperti Asus Zenfone 3, xiaomi Mi 4c, one plus 2 serta beda nya.

Keunggulan serta kekurangan USB type C
USB Tipe C mempunyai sebagian keunggulan seperti bentuk lebih ramping hingga bisa di pakai untuk smartphone yang mempunyai body tidak tebal, transfer data lebih cepat serta beda nya.

USB type C ini mempunyai kekurangan, nah berikut ini juga akan kami terangkan dengan komplit keunggulan serta kekurangan USB type C/USB 3. 1 komplit.

Keunggulan USB Tipe C
1. Design Ramping serta anti terbalik

bentuk USB tipe c
bentuk USB tipe c
Bentuk USB Type C lebih tidak tebal/mini dari pada USB seri sebelumnya nya, jadi tidak heran apabila sebagian besar smartphone yang mempunyai body tidak tebal memakai port USB type C ini.

Tidak cuma tidak tebal, USB Tipe-C juga mempunyai bentuk serta ukuran yang sama pada bagian atas serta bawah dan tidak mempunyai penghambat hingga anda semakin lebih gampang memasukkan USB tanpa ada cemas terbalik.

Hal semacam ini begitu berlainan apabila di banding dengan USB 2. 0 yang mempunyai bagian atas serta bawah yang berbeda dan mempunyai penghambat hingga USB akan tidak masuk apabila tempat nya terbalik.

Leave a Reply