2 Langkah kunci Aplikasi gunakan sidik jari xiaomi Redmi note 3/pro

Langkah Buka/Kunci Aplikasi dengan fingerprint xiaomi redmi note 3/pro – Ponselsaja. com kesempatan ini juga akan membagikan tutorial membuat perlindungan aplikasi/data privacy anda lewat cara mengunci nya memakai sidik jari anda sendiri, contoh nya anda tidak mau orang yang lain lihat isi chattingan BBM atau isi Galery di smartphone anda.

Tutorial ini memakai sensor fingerprint pada xiaomi redmi note 3/redmi note 3 pro, dengan menggunakan pengaman sidik jari pasti nya tidak juga akan ada seseorang juga yang dapat buka nya terkecuali anda sendiri dengan prasyarat sidik jari anda telah tercatat pada ponsel xiaomi redmi note 3 atau note 3 pro yang anda punyai.

Langkah kunci/buka aplikasi gunakan fingerprint redmi note 3/pro
Ada 2 prasyarat yang perlu anda penuhi untuk menggerakkan tutorial ini, tersebut prasyarat – prasyarat nya :

1. Yakinkan MIUI anda versus 7. 2. 2. 0 atau diatas nya karna versus itu ada feature kunci/buka aplikasi lewat fingerprint.

Silakan check di penyusunan mengenai hp Versus MIUI, bila MIUI anda masih tetap versus dibawah 7. 2. 2. 0 silakan di upgrade lewat cara yang sama di “Tentang Hp” lantas Klick pengembangan system, bila ada lantas up-date saja.

2. Yakinkan satu diantara sidik jari anda telah tercatat/terverifikasi di ponsel redmi note 3 anda, bila belum juga silakan baca Langkah aktifkan nya berikut ini.

Langkah Aktifkan Fingerprint Xiaomi redmi note 3/pro

Sesudah prasyarat – prasyarat diatas telah tercukupi, silakan ikuti tutorial untuk aktifkan pengunci aplikasi memakai sidik jari berikut ini.

I. Langkah 1 Kunci Aplikasi dengan sidik jari

1. masuk ke Aplikasi Kemanan/security

Aplikasi keamanan xiaomi
Aplikasi keamanan/security
2. klick icon di samping kiri gear/penyusunan (Saksikan Gambar)

icon keamanan xiaomi
icon keamanan
3. Lantas juga akan diminta untuk buat alur/pattern jadi cara pembuka aplikasi ke-2 terkecuali sidik jari, Buat saja alur nya yang gampang di ingat serta jangan pernah ada yang tau ya, rahasia.

4. Centang aplikasi yang menginginkan di kunci contoh nya Paypal, BBM, dll

centang aplikasi xiaomi
Centang/tentukan Aplikasi
5. tekan Kembali, lantas juga akan ada notif kalau “Aplikasi mensupport kunci gunakan sidik jari”, tentukan go to setting, lalu tempel sidik jari anda yang telah terverifikasi.

bila telah keluar pemberitahuan “verifikasi sukses” bermakna telah berhasil.

6. Buka aplikasi yang telah di kunci barusan, bila diminta memasukkan alur/verifikasi fingerprint, lekatkan saja sidik jari yang barusan. bila dapat jadi anda telah berhasil buka aplikasi memakai sidik jari.

Pertanyaan : Di mana Letak Sensor sidik jari xiaomi redmi note 3/pro?
Jawaban : Letak nya dibawah camera belakang (Bulatan)

Leave a Reply